Sabtu, 04 April 2009

mengapa blog ini di buat

sebelumnya saya minta maaf kepada pembaca atau para bloger yang sempat membaca postingan ini.karena ini adalah postingan pertama saya,yang baru mengenal dunia internet.baru baca tutorial cara bikin blog ,langsung mencobanya.kritik dan saran sangat saya harapkan demi perbaikan blog ini sebenarnya blog ini di buat atas desakan teman teman sesama tukang becak.yang ingin kegiatan atau organisasinya,diposting dalam sebuah blog.ini merupakan ide yang sangat baik yang mesti di tindak lanjuti.dengan senang hati saya mencoba untuk menulis apa yang mereka inginkan.walaupun dengan pengalaman yang terbatas.dukungan dan masukan dari teman teman tukang becak,selalu saya tunggu.

terima kasih.


becak,becak bermesin,becak kebumen

perlu diketahui bahwa becak bermesin ini ada di kota kebumen.yang mana para tukang becak ini sudah mempunyai sebuah organisasi.yaitu sebuah organisasi yang di beri nama PERCAK BANTEM [PERSATUAN BECAK BERTENAGA BANTU MESIN].sebuah organisasi yang memakan waktu lama.sampai terbentuknya organisasi ini.karena sebenarnya keberadaannya mendapat pro dan kontra.terutama dari para angkutan umum.dan juga dari satlantas


organisaini percak bantem terdiri dari banyak anggota.semua dari para tukang becak,yang bermesin,dari kalangan tua hingga yang muda.karena nota bene tukang becak itu dari kalangan tua,tapi sekarang adanya becak bermesin,kalangan muda sudah tidak merasa rendah diri lagi .

banyak dari mereka memiliki becak bermesin hanya sebagai hobi atau kesenangan saja.sampai disini postingan pertama saya.
terimakasih
by wong jonggol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar