Kamis, 23 April 2009

BECAK MESIN,BECAK MOTOR,ada apa sih?

becak mesin,becak motor,ada apa sih ko banyak di perbincangkan?mungkin anda bertanya mengapa tidak masalah yang lain saja?adakah yang menarik untuk di perbincangkan?

kali ini saya ingin menulis beberapa hal yang sering di perbincangkan seputar becak mesin atau becak motor(betor)ada yang menyebutnya begitu.memang menurut saya berbicara seputar becak mesin ini adalah hal yang perlu di ketahui.karena tentu waktu kecil anda atau saya belum pernah ada yang namanya becak mesin atau motor.untuk melihat becak saja harus pergi ke kota.maklum abis wong ndeso sih...seperti yang kita kenal yang namanya becak itu ya becak ontel,becak yang jalannya di ontel.pakai kaki tentu.

seperti yang sering kita lihat di sapanjang jalan ,hampir tiap detik kita melihat becak yang lalu lalang.yang ternyata becak mesin ini sudah begitu banyak jumlahnya.seperti anda lihat berbagai macam bentuk atau corak dari becak mesin mereka.

saya punya seorang teman yang telah memberi asesoris pada becaknya dan sekarang becaknya kelihatan begitu bagus menurut saya.dan saya lihat teman saya itu begitu PD nya dengan becak yang di milikinya.

bahkan dari mereka yang memiliki becak mesin ini ada yang hanya untuk hiasan saja atau koleksi bahkan untuk pajangan di depan rumahnya.

udah dulu yah ..

1 komentar:

  1. Becak Motor Medan dan Becak Motor Siantar menggunakan motor motor tua legendaris

    BalasHapus